Honda BeAT generasi baru resmi meluncur. Walau memperoleh macam gantian, tetapi PT Astra Honda Motor (AHM) tak dan merta menggati atau menggembangkan mesin baru untuk skutik " sejuta umat " ini. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, menerangkan argumen BeAT masihlah memakai mesin lawas lantaran mesin BeAT ini sangatlah dapat dibuktikan kemampuannya. " Ini mesin yang telah dapat dibuktikan dapat menggabungkan performa serta mengkonsumsi bbm, belum ada argumen buat kami ubah, " kata Margono di Jakarta, Sabtu (13/8/2016). Harga Honda BeAT eSP 2016
Menurut Margono, dengan mesin 110 cc, BeAT telah cukup dapat menyeimbangi performa dari mesin 125 cc pesaing. Bahkan juga pemakainya memperoleh dua keuntungan sekalian, yaitu performa serta bahan bakar yang hemat. Sesungguhnya, walau dengan cara spesifikasi mesin tak ada yang dirubah, namun karena frame baru yang lebih enteng 15 % dibanding frame yang lama membuatnya performanya semakin berasa, terlebih waktu berakselerasi. Dipadukan dengan bobot baru ini berbarengan pelek dan pemakaian ban tubelles, BeAT juga semakin lincah di ajak bermanuver. Spesifikasi Motor Honda BeAT eSP 2016
" Dengan frame baru kami bia buat posisi duduk ingindara tambah nyaman. Keunggulan lain, tangki bahan bakar semakin besar dan kompartemen dibawah jok, " ucap President of Honda R&D, Southeast Asia Co., Ltd. Hikaru Tsukamoto di saat yang sama. AHM mengklaim BeAT baru dapat berakselerasi sampai 12, 6 detik pada jarak 0-200m, dan lebih bertenaga dengan top speed meraih 94 kpj yang telah diuji memakai alat uji performa All New Honda BeAT eSP tetaplah menjaga posisinya sebagai motor skutik paling hemat di kelasnya sampai meraih 59 kpl lewat pengaktifan feature ISS dengan cara pengetesan EURO 3.
Merasuk kedalam, design serta frame paling baru lebih enteng untuk memberi kelincahan berkendara. Kemampuan tangki bensin juga semakin beasr, dapat di isi hingga 4 liter. Jarak tempuh juga semakin jauh, dapat melaju hingga 236 km dengan bensin penuh. Honda lakukan penyesuaian posisi setang yang lebih rendah ke arah depan untuk berikan posisi berkendara paling ideal.
No comments:
Post a Comment