
Rencana yang diusung Hyundai untuk i10 dalam kiat pasarkan city car yaitu iCare untuk keluarga muda (young family), iChic buat mahasiswa (young college), serta iCool untuk profesional muda (young profesional). Semua topik mengaju pada kaum hawa. Oleh karena itu, waktu peluncuran untuk mengenalkan segmen itu, dikerjakan oleh beberapa wanita. “Berdasarkan survey, 50 % dari pemakaikan city car yaitu wanita, ” terang Jongkie, waktu tujuan paling utama segmennya. Walau demikian, diterangkan juga, ia juga membidik customer “bisex " serta beberapa pria muda. Spesifikasi Mobil Hyundai i10
Lalu mengenai rencana unit dites dahulu oleh wartawan serta lalu baru di luncurkan pada umum, diterangkan, ”Di Eropa, customer sebelumnya beli mobil, pelajari spesifikasinya dari media atau brosur. Saat ini trend beralih, mereka cobalah dahulu mobilnya. Langkahnya dengan menyewa mobil yang bakal dibeli di akhir minggu dari perusahaan rental. Dengan hal tersebut mereka jadi tahu persis kekuatan kendaraannya. Termasuk juga apakah dapat masuk ke garasinya atau tak, ” ungkap Jongkie.
Juga diterangkan, i10 tidaklah penerus Atoz. Walau demikian, i10 bakal berupaya ikuti kesuksesan Atoz di Indonesia sebagai city car paling baik. Diterangkan juga, walau Hyundai menempatkan tujuan yg tidak muluk-muluk lantaran krisis ekonomi juga mengimbas ke Indonesia, 10 hari mulai sejak ditulis wartawan, menurut Jongkie, Hyundai sudah sukses peroleh pesanan 100 unit i10. Hebat juga lantaran harga nya mahal, off-road saja di tawarkan dengan kisaran Rp 109, 5 juta hingga Rp 132 juta.
No comments:
Post a Comment