Monday 19 December 2016

Toyota Yaris TRD Sportivo Mejeng di Bangkok Motor Show

Penantang paling dekat Toyota Yaris tertangkap kamera tengah kerjakan uji jalan di Kota London, jenis paling baru dari Ford Motor Company itu dijadwalkan tengah mengkaji product hatcback-nya dengan keadaan iklim di Inggris. Jenis yang di kenal dengan Ford Ka ini, terlebih dulu telah dikenalkan th. 2013. Saat ini, pabrikan asal Amerika bakal jadi Ford Ka sebagai product global yang bakal di pasarkan tanpa ada gantian apapun di semua negara didunia, terkecuali piranti keselamatan yang sesuaikan regulasi di sebagian negara, Sekian seperti diambil Worldcarfans, Minggu Harga Toyota Yaris Heykers (6/9/2015).

Toyota Yaris Heykers (Paultan)

Mempunyai predikat sebagai product unggulan, Ford Ka diklaim jadi product dengan harga terjangkau serta mempunyai keunggulan irit bahan bakar. Karena pemakaian mesin tehnologi Ecoboost, Ford Motor Company sendiri belum meyakinkan mesin Ecoboost yang bakal dipakai Ford Ka. Tetapi diberitakan, Ford sudah menyiapkan dua pilihan mesin berkapasitas 1, 0 liter TiVCT serta mesin 1, 5 liter TDCi. Ke-2 pilihan mesin ini diklaim mempunyai mengkonsumsi bahan bakar yang hemat namun masih tetap bertenaga. Diberitakan, jenis hatchback ini bakal akan di luncurkan pada arena Geneva Motor Show yang diadakan bln. Maret 2016. Spesifikasi Toyota Yaris Heykers 

Toyota Yaris dilaporkan bakal kembali pada arena balap World Rally Championship pada 2017. Toyota juga menyiapkan jenis Yaris yang bakal dipakai. Berdasar pada laporan Motoring, Yaris yang bakal dipakai untuk balapan adalah generasi paling baru. Mobil itu baru bakal dikenalkan pada 2016. System penggerak memakai mesin bensin 1, 6 liter turbocharged. Semburan tenaganya meraih 300 HP.

Sebagai kriteria untuk ikuti arena WRC 2017 serta ditata oleh FIA, Toyota mesti jual sekurang-kurangnya 250 unit Yaris berspesifikasi balap itu. Jumlah yang kelihatannya tak susah untuk Toyota lantaran Yaris adalah jenis popular di banyak negara. Masihlah dilaporkan Motoring, Toyota telah menguji cobalah Yaris versus WRC di Prancis serta Belgia mulai sejak th. lantas. Pengujian berlanjut th. ini di rute jalan berbatu di Italia.

No comments:

Post a Comment