Kia mengharapkan banyak pada mobil murahnya di Indonesia. Bermain di segmen mobil kota entry level, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengakui, miliki delapan argumen kenapa customer Indonesia ingin beli Morning. Kedelapan argumen ini di sampaikan Arifani Perbowo, GM Pengembangan Product KMI, di sela Media Test Drive Kia Morning di Anyer, Banten, Selasa (1/6/2014). Lalu apa sajakah keunggulan yang diklaim Kia, tersebut pemaparannya! mobil murah ini di tawarkan dengan design yang sama juga dengan Picanto, hasil kreasi desainer Peter Schreyer, sosok yang sampai kini membuat sebagian jenis andalan Audi. Karyanya juga telah memperoleh pernyataan global. Daftar Mobil KIA
Dibekali mesin baru tiga silinder, 1. 0 liter, Dual CVVT, DOHC, dipadukan transmisi manual 5-percepatan. Tenaga yang di tawarkan 69 PS @6. 200 rpm serta torsi 9, 6 Kgm @3. 500 rpm. Mesin ini dapat membuahkan tenaga besar namun tetaplah irit bahan bakar. Klaim KMI dalam pengujian di Jakarta serta sekitarnya meraih 18, 57 kpl, dengan jumlah empat penumpang termasuk juga supir. Mesin 1. 0 liter berteknologi CVVT, hanya satu di segmen mobil kota. Memakai timing chain hingga performa lebih tangguh serta perawatan relatif lebih lama daripada memakai timing belt. Daftar Harga Mobil KIA
" Bila dibanding mesin pada product LCGC cuma DOHC murni, tenaga yang dibuat sama, mesin itu dipaksa optimal. Artinya, usianya semakin lebih pendek, " papar Arifani. Sebagai mobil kompak, Morning cukup lega lantaran muat menyimpan lima orang dewasa. Walau, ruangan duduk di jok baris ke-2 cukup terbatas. " Diluar itu ada juga bagasi yang cukup besar, dapat diperluas dengan melipat jok baris ke-2, sehinga muat menyimpan sepeda lipat, " lanjut Arifani.
Kesenyapan kabin diklaim tambah baik dari pesaing. Nada mesin teredam tambah baik lantaran ada tiga susunan foam tidak tipis dari ruangan mesin kedalam kabin. Diluar itu, ada dua lapis karet pada pintu bikin peredaman tambah lebih efisien. Variabel katup ganda (Dual CCVT) yang ada pada mesin Morning umumnya ada cuma pada mobil premium, bukanlah mobil kota " entry level ". Diluar itu juga diperlengkapi dengan system kemudi dengan tehnologi motor driven power steering (MDPS) dengan sensor torsi. Bikin keadaan berkendara jadi lebih aman.
No comments:
Post a Comment