Wednesday 2 November 2016

Konsep Crossover Datsun GO-cross Tampil Perdana

" Saya saat baru datang (ke booth Datsun), saya bertanya ke Mbak Indri (Indriani Hadiwidjaja, Kepala Datsun Indonesia), yang ini telah dapat saya pantek (pesan) atau belum. Namun Mbak Indri jawab belum dapat, ini masihlah rencana. Namun ini cakep nih, gue sukai, " kata Ramon waktu didapati di GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang. Ramon menyebutkan, dia sukai dengan mobil yang tangguh serta dapat dihandalkan di semua medan. Mengingat tongkrongannya yang kelihatannya mempunyai kekuatan itu, Ramon juga penasaran. Harga Datsun Go Cross

Nissan Indonesia Kenalkan Crossover Datsun GO-cross

" Seperti Mbak Indri katakan ini yaitu mobil rencana crossover. Dasarnya saya benar-benar sangat suka pada mobil yang tangguh, dapat dihandalkan di semua medan. That's why saya penasaran (dengan GO-Cross), " sebut Ramon. " Gue tertarik dengan Go-Cross, gue kaget Datsun keluarin mobil ini. Dengan topik GO-Cross yang croosover seperti itu, dapat diliat bila mobil ini kuat. Gue demikian ngelihat GO-Cross ini bayangan gue yaitu, ini keren bila terkena lumpur, bila kotor-kototran, " kata Ramon yang juga seseorang penggemar traveling itu. Spesifikasi Mobil Datsun Go Cross

Datsun GO-Cross Concept adalah studi desain dari Datsun untuk jenis ketiga sesudah Datsun GO Panca serta Datsun GO+ Panca. Karenanya, rencana GO-Cross ini dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurut Datsun Executive Design Director Strategic Design Department Global Design Center Nissan Motor Co., Ltd. Kei Kyu, bila GO-Cross di produksi massal, desainnya bakal serupa seperti versus rencananya. Dia menyatakan, tak ada argumen untuk mengubahnya.

" Sudah pasti bila di produksi kelak bakal sama dengan ini. Tak ada argumen untuk mengubahnya. Saya lebih sukai desain seperti ini. Termasuk juga konfiguasi lampu depan serta fog lamp, saya begitu suka pada itu. Tentunya kami konsentrasi pada sense of adventure pada kendaraan ini. Itu yaitu semangat pada kendaraan ini, serta kami mempertahankannya, " tutur Kei Kyu dalam session wawancara spesial di booth Datsun di acara GIIAS 2016, Tangerang. Pernyataan itu ditambahkan oleh Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja. Menurut dia, bila GO-Cross di produksi massal, jadi dengan cara filosofi bakal tetaplah sama juga dengan rencananya.

No comments:

Post a Comment