Thursday 8 September 2016

Daihatsu Sigra Hadir dengan Banyak Pilihan

Dua product anyar hubungan kerja Toyota serta Daihatsu, Calya serta Sigra, resmi dikenalkan pada Selasa (2/8/2016). Product MPV yang bakal isi kelas LCGC ini sudah lama ditunggu kemunculannya. Daihatsu Sigra

Spesial untuk Sigra, pihak Daihatsu mengungkapkan info kalau bakal ada 10 varian dengan empat type yang bakal di tawarkan pada orang-orang nanti. Empat type itu diwakilkan dengan huruf D, M, X serta R.

“Daihatsu Sigra bakal di tawarkan sampai 10 varian dengan empat varian paling utama yaitu D, M, X serta R. Semasing type mempunyai ketidaksamaan dari sisi transmisi, juga mesin, ” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) disela acara peresmian kerja sama Toyota serta Daihatsu, Selasa (2/8/2016). Spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Daihatsu memberi dua pilihan mesin pada customer yaitu mesin 1KR-VE 1. 0L VVT-I serta mesin baru 3NR-VE 1. 2L Dual VVT-i. Lalu ada juga pilihan transmisi yaitu automatis serta manual.

Mesin 1. 0L yang juga sudah dipakai di Agya serta Ayla bakal dipasangkan pada Sigra type D serta M. Ke-2 type ini dapat di tawarkan dengan transmisi manual saja.

Type X serta R adalah type yang lebih exclusive. Ke-2 product ini di tawarkan dengan transmisi manual serta automatis dan mesin 1. 2L paling baru yang diklaim lebih hemat.

“Pilihan Daihatsu Sigra semakin banyak. Sekarang ini produksi telah dikerjakan mulai sejak habis libur lebaran serta telah ada di diler-diler. Resminya bakal mulai di perkenalkan ke khalayak umum di GIIAS 2016, ” ucap Amelia.

Sigra ditargetkan terjual sejumlah 2. 000 hingga 3. 000 unit per bulannya. Harga Sigra sekitar pada Rp 106 juta sampai Rp 149 juta. Harga ini masihlah tentatif serta harga resmi bakal diumumkan sesudah peluncuran resmi di GIIAS 2016 yang akan datang.

No comments:

Post a Comment