Thursday, 19 January 2017

Kawasaki Versys-X 250 Resmi Meluncur, Mainan Baru Segmen Touring Adventure

Lalu manfaat menjaga performa dapur picu supaya tetaplah ada pada keadaan optimal, Kawasaki Versys-X 250 Tourer mengambil juga tehnologi pendinginan Liquid-cooled. Alhasil karena ada hal itu, mesin bisa terbangun dalam suhu seperti harusnya, serta hasil pada akhirnya performa tetaplah terbangun meskipun ingindara sudah lakukan perjalanan jauh dalam sekali saat. Mengenai system transimisi Versys-X 250 Tourer di dukung dengan 6 percepatan manual serta memakai system pengapian type Digital. Harga Kawasaki Versys-X 250 City 

Desain Kawasaki Versys-X 250 City

Di mana ukuran velg Versys-X 250 Tourer 17 inch (Belakang) serta 19 inch (Depan), yang di balut ban sebesar 130/80 & 100/90. Karena spesifikasi roda kepunyaannya itu semakin tingkatkan keseimbangan dengan cara lebih pada saat berkendara, lantaran notabennya velg jari semakin dapat meredam getaran besar meskipun melewati jalanan labil ataupun berlubang. Sedang segi pengereman, di antara ke-2 sisi kaki-kaki yang ada pada dianya, kawasaki tak lupa memberi dual disc brake berdiameter besar, semasing mempunyai ukuran 290mm/220mm, yang dapat hentikan laju kendaraan dengan cara optimal. Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250 City 

Terdapat beberapa feature menarik yg tidak dipunyai oleh versus city, salah satunya hand guard di bagian stang kemudi, yang berperan untuk memberi perlindungan lebih pada tangan beberapa pemakainya. Lantas ada juga side pinnears, denganya bakal menanggung keamanan mesin lebih terbangun pada saat alami satu kecelakaan. Lalu di bagian mesin dibalutnya memakai engine cover sampai pada ke-2 sisi sebelahnya, hingga jadikan pemakai lebih bebas bergerak tanpa ada mesti rasakan panasnya mesin dengan cara segera, lantaran mesin sudah tertutup dengan pelindung itu.

Sesuai sama rencana awal untuk menjadikanna sebagai motor adventure paling baik di kelasnya, di bagian depan kawasaki melenkapinya dengan memakai suspensi jensi telekopik berdiameter 41mm, serta memakai arm type uni-trak + suspensi monoshock gas-charged di bagian belakang, bikin beberapa ingindara tetaplah bisa rasakan nyaman meskipun melalui medan terjal serta bebatuan. Lantas lebih memaksimalkan keseimbangan yang ada, baik itu pada segi depan serta belakang, keduanya sama diperlengkapi velg jari.

No comments:

Post a Comment